Titik G-Spot ( Rangsangan ) Pada Wanita


G-spot merupakan area yang bisa membuat wanita orgasme, namun sulit diketahui letaknya. Ini tiga langkah yang bisa dilakukan untuk mengetahui dan memanfaatkan keberadaan G-spot.

Sebelum membahas lebih jauh, pertama Anda perlu tahu dulu apa itu G-spot. Area itu pertama kali ditemukan oleh ginekolog asal Jerman, Ernst Grafenberg pada 1950. Dalam studinya yang berjudul 'The Role of Urethra in Female Orgasm', ia mengklaim keberadaan area tersensitif pada wanita di dalam vagina.

Pada 1981, G-spot kemudian dipopulerkan kembali oleh seorang seksolog Professor Beverly Whipple. Profesor Whipple mengatakan bahwa ia berhasil menemukan G-spot lewat penelitiannya terhadap 400 wanita.

Dari berbagai penelitian itu diketahui G-spot persisnya berada di 2-5 cm dari lubang vagina. Saat titik itu disentuh, wanita akan merasakan sensasi tersendiri.

Namun tidak semua wanita tidak merasakan sensasi tersebut. Untuk beberapa wanita, G-spot seperti area yang benar-benar tersembunyi dan sulit ditemukan, sehingga saat distimulasi mereka tidak merasakan apa-apa. Sedangkan pada sejumlah wanita lainnya, saat G-spot distimulasi, mereka akan merasakan sensasi seperti ingin buang air kecil.

Bagaimana agar G-spot bisa distimulasi oleh pasangan? Komunikasi adalah kuncinya. Si dia tentu tidak bisa dengan mudah menemukan G-spot, jika Anda tidak mengkomunikasikan apa yang Anda rasakan saat pasangan menyentuh.

Berikut ini tiga hal penting lainnya tentang G-spot yang Anda dan pasangan perlu ketahui seperti dikutip dari askdanandjennifer:

1. Apa yang bisa dilakukan dengan G-spot?

Setelah Anda paham hal-hal dasar soal G-spot, yang kemudian harus diketahui adalah apa yang bisa dilakukan dengan area sensitif tersebut? Sebenarnya untuk menstimulasi G-spot cara termudahnya adalah dengan menyentuh langsung area itu dengan jari Anda. Hal ini dilakukan agar Anda sendiri paham di mana letak G-spot.

Sesudah Anda sendiri mengerti, saatnya pasangan yang bereksperimen. Mintalah si dia melakukan persis seperti yang Anda lakoni. Lakukan sampai Anda merasakan sensasi tersendiri saat si dia mencari G-spot tersebut.

2. Bagaimana merasakan G-spot saat bercinta?
Tahap selanjutnya yang perlu Anda dan pasangan ketahui soal G-spot adalah bagaimana merasakan area itu saat bercinta. Ketimbang dengan jari, pasangan tentu sulit merasakan G-spot dengan penisnya. Untuk itu, Anda harus mengarahkan si dia dalam menemukan titik tersebut.

Agar G-spot terstimulasi, Anda bisa mencoba bercinta dengan posisi woman on top dan doggy style. Kedua posisi tersebut tidak hanya bisa membuat wanita mencapai orgasme, tapi juga menguntungkan untuk pria.

3. Pentingnya stimulasi G-spot untuk membuat wanita orgasme

Cukup banyak wanita yang mengalami ejakulasi atau orgasme saat G-spotnya distimulasi. Jadi usahakan saat foreplay, pasangan melakukan stimulasi tersebut. Buat si dia mengerti kalau cara itu paling efektif untuk membuat Anda bahagia saat bercinta.

7 Responses to "Titik G-Spot ( Rangsangan ) Pada Wanita"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Apakah anda menyukai foto unik dan gambar unik di dunia?

Masukan Email Anda Disini:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...