Tempat Wisata Menarik Di Perancis

Perancis bisa dikatakan sebagai Tempat Wisata Luar negeri yang menarik, banyak terdapat tempat wisata yang bisa di kunjungi di perancis. Jika anda ingin Liburan Ke Perancis, Berikut ini adalah Tempat Wisata Yang Menarik Di Perancis :

1. Tempat Wisata : Menara Eiffel, Paris


Berwisata ke menara Eiffel, Tempat Ini yang mendefinisikan Paris dan Perancis bersama-sama sebagai ikon yang paling terkenal, tetapi yang dicemooh oleh Perancis sendiri sebagai par excellence keburukan. Hari ini adalah dianggap sebagai keajaiban dunia modern, memberi pemandangan kota Paris tetapi memperingatkan, itu bukan untuk mereka yang menderita vertigo.

2. Tempat Wisata : Notre Dame, Paris

Katedral Our Lady dibuat terkenal oleh Victor Hugo dan Bongkok dari Notre Dame. "Apakah menurutmu aku jelek?" Teriak anti-pahlawan bagi Esmeralda, namun tidak ada yang jelek tentang katedral atau pengaturan di tepi Seine.

Sepotong indah arsitektur Gothic yang tidak boleh dilewatkan.

3. Tempat Wisata : Louvre, Paris


Louvre telah menjadi yang paling terkenal dari semua galeri seni, dan itu adalah rumah bagi seni dan sejarah lebih dari Anda dapat goyang baguette di. Leonardo da Vinci Mona Lisa (La Giaconda) senyum seringai penuh teka-teki, tapi Anda akan menemukan lebih dari 35.000 buah lain di sini, dari barang antik hingga seni modern. Tip bonus: tempat penambahan piramida modern Louvre, yang tarik menghormati Perancis dengan Mesir Kuno (dan digunakan sebagai lokasi Da Vinci Code).

4.  Tempat Wisata : Istana Versailles, Versailles

Pindah dari Paris dan ke pedalaman kita menemukan Istana Versailles, rumah raja dan ratu Perancis sampai La Guillotine mengambil kepala mereka. Istana tetap dan itu adalah cara yang indah untuk menghabiskan hari dengan Hall of Mirrors, taman megah dan air mancur dan dikelilingi oleh sebuah kota yang memiliki beberapa restoran terbaik di daerah (termasuk Paris).

5.  Tempat Wisata : Cannes & Monako, The Riviera Perancis

Riviera Perancis adalah tujuan pantai favorit untuk glitterati, dengan beberapa pantai yang paling eksotis di dunia didukung oleh beberapa hotel yang paling mewah, kesempatan makan dan gangguan berbelanja dapat ditemukan di manapun di planet ini.

Cuaca hangat di musim dingin dan panas di musim panas, tapi jangan lewatkan Festival Film Cannes dan bintang-bintang terbesar di dunia film jika Anda sama sekali mungkin.

Tempat Wisata di perancis menarik banget yah? Tapi ada yang nggak kalah menarik lagi, ada artikel menarik mengenai : Foto Lukisan 3 Dimensi menggunakan Crayon.

0 Response to "Tempat Wisata Menarik Di Perancis"

Posting Komentar

Apakah anda menyukai foto unik dan gambar unik di dunia?

Masukan Email Anda Disini:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...